Laporan pandangan matanya Astri

Gempa bumi di Bengkulu membuat Astri jadi dapet penawaran ke sana sebagai anggota tim bantuan bencana Samp*****. Setelah dapet ijin dari bosnya besoknya dia berangkat deh, abis sholat subuh udah dianterin ke bandara. Selama disana karena kesulitan koneksi internet jadi baru sempet posting satu kali…..selanjutnya lewat saya ceritanya……. Berita terakhir jam 23:37 disana hujan, rencana pemasangan tenda ditunda, “kesian banget pengungsinya kehujanan” SMS dari Astri tadi malem. Siangnya dia cerita juga tentang Bup4ti Bengkulu marah urusan pembagian bantuan yang belum merata….ya gimana pak, sabar aja ini kan bulan puasa. Ada truk yang dijarah ….. ya emang kelaparan …. Kesian, gimana lagi.

Selain cerita itu ada juga cerita lain, Telkom disana menyediakan komputer + jaringan internet . Hebatnya lagi tanpa software bajakan….lagi dalam kesulitan tetep berusaha pake yang halal, apalagi puasa….kalo puasa pake barang curian eh bajakan eh sama aja kok mbajak kan juga mencuri….kalo puasa pake barang bajakan apa puasanya ketrima ya ??? menurut saya sih enggak..nggak tahu lagi kalo ada hukum baru 🙂 Cuman ada beberapa teman yang masih gaptek pake open office, tapi dalamm suasana kesulitan + puasa keikhlasan saling membantu membuat kerjasama jadi indah.

Kemarin doi juga sempet tanya tentang perayaan tabot di bengkulu, emang doi sambil cari bahan untuk posting an, mumpung …. 🙂 Karena saya juga gak ngerti ya cari di internet…ternyata banyak kok pembahasan tentang tabot.

Ok deh begitu dulu laporan pandangan matanya Astri…kalo dapet cerita lagi entar di sambung…semoga bencana di negara kita tidak berkepanjangan….Amin

Iklan

8 Tanggapan to “Laporan pandangan matanya Astri”

  1. almascatie Says:

    turut berduka cita.. n salut ama mba Astri bisa terjun lansung
    nice post om…
    *kita bisa liat bencana dari sudut pandang yang berbeda*
    mantapp.. moga-moga mba Astri bisa berbuat demi mereka

  2. fetro Says:

    Ditempatin di kota bengkulu ya mbak astri-nya? tolong bantu saudara2ku di bengkulu ya dok. semoga amalnya jadi berlipat2 di ramadhan kali ini.

  3. dokterearekcilik Says:

    @almascatie
    Thanks atas dukungannya

    @fettro
    mudah mudahan saudara2 fetro baik baik aja …amin

  4. sibermedik Says:

    sabar nggih….kok nggak dokter aja yg terjun ksana??

  5. imcw Says:

    saya sebenarnya ingin sekali menjadi sukarelawan kayak gini…cuma koq ya nggak ada yang mau manggil saya…hikz…

  6. dokterearekcilik Says:

    @sibermedik
    Yang terdaftar jadi anggota SAR Samp**** bukan saya..tapi Astri

    @imcw
    daftar dong…banyak kok … tanya Astri aja yg tahu tentang urusan SAR

  7. cakmoki Says:

    Salam untuk do’inya mas rizal yg sedang menjalankan ibadah…selamat bertugas.
    Dan untuk bosss, selamat masak-masak sendiri, hehehe

  8. dokterearekcilik Says:

    @cakmoki
    Wah…telat cak…si doi udah dateng he…he..he Tp thanks untuk perhatiannya 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: