Archive for November, 2008

Kecil kecil merokok

November 30, 2008

Dua hari terakhir koran memberitakan tentang seorang balita yang punya kebiasaan merokok, berita yang dimuat lengkap dengan foto menampakkan seorang anak yang tampak nikmat menyedot rokok. Orang tua anak itu begitu permisif sehingga memilih membiarkan anaknya morokok disbanding melihat dia menangis dan merajuk karena tidak diberi rokok ……. Gimana tuh ???

Musim Kejang

November 9, 2008

Kalo musim mangga dan musim durian siapa yang gak tahu…..kayak sekarang ini musim mangga….berbagai macam mangga muncul, mulai dari mangga manalagi, harum manis, golek gadung, podang dll. Pokoknya variatif lah….lho kok jadi cerita tentang mangga.. 😀 Tapi kalo musim kejang kok ada ya ??? Apa bener ada ??? *Garuk garuk * …apa bener ada ??