Archive for Maret, 2009

Perkenalkan….ini Steven Johnson Syndrome

Maret 20, 2009

Apa sih Steven Johnson Syndrome (SJS) ? Apa ada penyakit dengan nama aneh gitu di Indonesia ? Apakah Steven Johnson masih saudara Don Johnson pemain film Miami Vice….halah kok nglantur ;D Mari kita kenalan dengan Steven Johnson Syndrome…… Perkenalkan

Kenapa dokter harus kaya ?

Maret 5, 2009

Sudah tidak asing lagi kalo dokter itu dikonotasikan dengan kekayaan dan kemapanan hidup…. Sampe sampe anak anak kalo ditanya.”cita citanya apa ?” , jawabnya kebanyakan: dokteeeer. Apa iya dokter itu mesti kaya ? Kenapa sih harus kaya ? Gimana cara dapet duitnya kok kaya ??? Hmmmmm……